Sabtu, 19 Februari 2011

First Love scene 25

Disaat gw hamper masa bodo sama blog gw, ternyata ada aja satu hal yang biking w ga bisa berpaling dari blog gw itu. Lagu ‘prayer’ yang bisa bikin gw menghayal.
Pas gw udah 1 stgh bulanan cuek sama blog ini, tepat hari selasa dimana gw sakit meriyang, dan sembuh paginya, gw sendirian di rumah, and Cuma berteman sama laptop, lagu prayer dan hapenya haris temen gw, yang niatnya gw isengin buat di umpetin, ehhh malah kebawa. Trus, pas denger itu, gw jadi inget:
Detik detik dimana gw belom ketemu ampe udah ketemu, segitu seriusnya gw bikin and ngelola nib log, ampe gw males, hemm.

Telah di ketahui di episode2 sebelumnya, dimana gw adalah si jago ngayal, berimajinasi, dan semacamnya. Kali ini, pas denger lagu prayer yang udah gw ulang2 dan tiba saatnya keulangan yang ke 3, gw tulis ni blog .

Gw ngayal yang dimana gw ketemuan pas pulang skolah sama dia, gw bahas masalah2 kita yang kemaren, and tragedy terpentiing, dimana saatnya gw ngucapin kata perpisahan buat yg kesekian. Maksutnya, pengungkapan gw untuk yang kedua kalinya.
Ceritanya, gw lagi ketemuan nih, truss….

Gw  : heyy mo
Amo: heyy jga vy.
Basa basi, next :
“gw cma mau bilang kalo gw sayang sama lo mo, and thanks ya, buat smuanya, sesayang apapun gw, gw hanya bisa jadi temen lo, temen kecil, ga mungkin lebih.

“JANGANLAH KAU SALAH! A-OW! AAAKU BUKAN PUTUS ASA! A-O! LEBIH BAIK PUTUS SAJAH!! O-U-WO! KARNA GA BOLEH, SUDAH TAK BISA, DENGAN MUHH!!!

Huaaah cocok!
Trus gw pengen settingannya, di depan skolah gw, di saksiin sama temen2 gw, yang ga sengaja lewat ceritanya. Truus, gw sentuh, PIPInya, untuk yang terakhir, yap, gw tamper pelan dehh, hehe, diam sebentar, senyum, tertawakan next, gw tinggal pergi. Hahahaah *dramatis euyyy :D hahahaha
Tapi ok kan? Ok kaaaaaaaan???????
Hemmm, jujur ajalah di blog ini kalo gw masih kaget sama kejadian yang gw alamin ini, gw ga nyangka hasilnya 11-12 ama sinetron. Yang seperti sudah di takdirkan bgini bgtunya. Bedanya, ini adalah real! Gw ga boong sama sekali.

Untuk amo, thanks aja deh, buat semuanya, sorry, walau lo banyak jabatan di hidup gw, dari musuh pas kecil,  cinta monyet, cinta pertama, ampe peran di blog gw, ga mempengaruhi gw untuk tidak bilang : Geblek lo.
Hahahah
Tapi tetap aja masih gw pengen smua berakhir dengan baek2 aja J

1 komentar:

  1. saling follow dunk
    kalu mw Sukses Bisnis online follow
    nanti q balik follow
    kalu mw cantumin web kmu juga

    BalasHapus