Jumat, 04 Februari 2011

first love scene 24

Beberapa malam setelah kabar, gw telp tiamo untuk mutusin hubungan dan .. inti yang gw dapet adalah, 1. entah gw di boongin, 2. dia masih sayang sama mantannya, 3. ga ada pengakuan
But, it’s awkay laah, no prob buat gw, toh gw adalah pribadi yang ga suka mendramatisir keadaan yang adalah menuju sedih, :P hahahha karna buat gw, idup itu untuk belajar. Gw suka mentertawakan keadaan. Gw juga orangnya yaa, mengalir ajalah, gw orang yang siap tersandung tapi tidak untuk jatuh, tapi untuk BANGKIT! Hehehhe

Hemm perasaan disitu, mgkin speechless, ngaakak , dll jadi satu. Yaudahlah, dari pada gw gmana2 terpaku ama pemikiran yg isinya dia doing, mending gw oL :P

Jadi gini pemirsa, percakapannya:

Gw  : amo?
Amo: ya siapa?
Gw  : ivy. Mo mau ngmg.
Amo: o, knapa vy?
Gw  : amo, aduh kita ga usah ada break2an lagi ya?
Amo: hah? Kenapa??
Gw  : yaaa, kita putus aja.
Amo: hah? Loh ko lo gitu?
Gw  : ya gimana gw ga bgtu? Kalo pas kita masih break aja lo malah minta balikan sama
 mantan lo. Hah? Gimana tuh?
Amo: (terbata)
Gw  : mo, bener? Jadi bener kan? <amo gagap mendadak> aduh, mo, jadi bener? Lo
 masih sayang ama deya? (nada gw anteng tapi meninggi)
amo : akh vi, gw emg masih sayang sama dia, tapi gw ga ngajak balik ko, kan dia udah   punya cowo vy.
Gw  : mo! Kalo lo masih sayang sama dia, kenapa berani lo nembak gw??? Hah?? Karna
 gw udah ngmg duluan kalo gw sayang sama lo? Hah???
Amo : heemmm-hammm-hhemmmm, *dll ngocehnya , vy, ntar gw telp lagi ya, ada kka  gw, ok? <sambungan terputus>

Hati gw: amo, lo ga bakal telfon gw.

Dan apa yang hati gw bilang, terwujud juga. DIA GA TELFON GW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar