Rabu, 15 Desember 2010

first love scene 21

gw bingung, gw gatau, gw putus asa, tapi tetep gw ga mau ambil jalan pintas, sebelum jelas
kebetulaaaaaannn, kebetulan. rumah gw sepi, smuanya pergi dah! yaudah kesempatan gw nelp tuh org.
*kalo di depan ortu, ga enak getttoh, hahah

dan inilah percakapannya, romero dan juliyeta, yang terhalang oleh DINDING KESIBUKAN!
gw  : "halo?"
amo: "halo"
gw  : "amo, ni gw ivy, pakabar?" *ama pacar sendiri masih nanya kabar.
amo: "baik, knapa vy?"
gw  : "ada waktu?? mau ngmg"
amo: "ada sih, bentar, mau ke gereja sih, tapi bisa koq, knapa?"
gw  : "amo, aduh, gw bingung, kita ini gimana, sih, gw pusing, kita dah lama bgt ga ketemu ampe kesebut break,  dan pas itu byk bgt yang mau masuk amo, gw pusing! kita tuh gimana sih? mereka liat kita renggang, and mereka pikir bakal gampang kasih hati ke gw, and buat gw beralih dari lo, lo gimana sih? gw pusiiing amo, gw ga ngerti!" panik mode on
amo: "haduh, pengen deh gw samper tuh orang2, ck, kapaaan ya gw ke skolah lw, bisa ketemu?"
gw  : "gini deh, kalo lo mau gw aman, hubungan kita selamet, lo ubah!!! kita ga boleh kayak gini, mo. kita ga boleh lost kontek gini, akh! intinya kalo mau hubungan kita selamat, lo ubah sikap lo, jangan cuek2 bgt napah ma gw, gw siapa lo sih! lo anggep gw apa??"
amo: "iya, vy, tapi beneran deh, gw sibuk, bukan apa2, nilai gw ada yang belom cukup buat di rapor, and gw ga bsa biarin gitu donk? di tambah lagy,...."
gw  : "ya gw tau, lo sibuk, futsal pas kamis, lo nyanyi gereja 3 hari, lo mpk juga, lo karate juga, hmmp. tapi bisa kalii lo ambil waktu buat telfon gw? sedih amat!"
amo: "iyaa deh, gw usahain, tapi bener deh untuk sekarang2 gw sibuk bgt, gw ngerti koq.
gw  : "ya gw juga ngerti deh, tapi sumpah gw ga nyangka bisa se begininya, mo. astagaaahhhh lo tau! kita udah jadian berapa lama??"
amo: "hehe ngga,"
gw  : "kita udah mau jalan 4 bulan amo!!!! tggl 19 nanti!!!!!!!! haduh sumpah deh ya,"
amo: "oo, tanggal 19, okokok."
gw  : "yaudah lah mo, gw cuma pengen lo tau gw gimana pusingnya gw sekarang! tolong deh ya. lo sayang ga sih sama gw? jujur aja deh"
amo: "gw sayang koq vy, tapi emg bgini keadaannya"
gw  : "yaudah deh, gw ngertiin. tengs mo, bye"
amo: "daaaahhhh"

okay! bye di balas dgn daaaaaaaah, hemmp, okelah. 
*ga pake lebaaayy yeee, gw di telp nangis, tapi gatau deh dia tau ato ngga, hahaha. gw nangis, lo bisa tau deh ekspresi gw, gw panik, antara sayang and kecewa gw, behh. gw jga bingung knapa bgini??? ck!
dan ampe sekarang, gw masih nunggu saat2 dia berubah. dan gw yakin lo tau artinya apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar