Sabtu, 04 Desember 2010

First love scene 20

Hubungan kita renggang, dan pada saat itulah, orang2 terdekat gw bener2 mojokin gw, memastikan gw, untuk beralih ke pilihan yang adalah PUTUS! yaaa, ga salah lah, dari pandangan mereka , curhatan gw, pertanyaan gw, kalo dari pandangan mereka, bagusnya, dan jalan terbaik ya putus, tapi hati gw sedikit berontak kalo mikirin tentang putus.
gw curhat sama bintang, temen sekelas gw di bintara. dia bilang "sesibuk apapun gw ya vy, gw bakal sempetin waktu gw buat ce gw"
tang, pengen gw benerin kata2 lo, tapi, keadaan yang bikin gw bingung, mikir, tapi, gw jga ga ketemu sama jawabannya. funny!


ampe gw denger kata2 dari lo yang:


bintang: "vi! aduh , gila lo tuh terlalu sabar! aduh vi kalo bgini mah kasian lo nya."
dan gw bales,
gw     :"ok gw bisa pikirin kata2 lo, tapi coba pikirin lagy posisi gw sekarang. gw bgini, karna sibuknya dia, dia sibuk bgt tang. nih yaa. jumat sabtu minggu dia ada nyanyi di gereja, kamis gw denger dia eskul futsal, tambah lagy dia aduh gatau entah karate, entah tekon! tambah lagy dia ikut MPK2 gitu, beehhh, dan gw ngerti koq. dan kalo gw minta putus itu namanya gw ga ngerti kan? yang namanya pacar harus saling ngerti kan?"


bintang: "ia sih tapi kalo bgini kan kasian lu nya vy." bintang masiiih aja ngebales ga heran sih , gw juga nyolot buat benerin kata2 gw koq, hahahah


gw     : "iya tapi gw baik2 aja koq, gw ga terlalu mempermasalahkan."


buat bintang:
sory bgt gw ngmg ama lo kyk apa yak? sedikit ke arah debat kali yeeee. kalo org besar bilang, semi debat, hahaha ea, gw itu bingung tang , sama gw sendiri aja bgung. gw ngerti keadaannya gw, gatau kenapa feel gw ngalahin diri gw sendiri buat nanyain ini sama lo, bagaiman kalo lo jadi dia,, gimana dan segalamacam lah, gw yang buat pertanyaan ampe debat tapi gw juga yang ga terima dari jawaban lo, tapi gw membenarkan jawaban lo koq, tapi lagi.... kalo keadaan gw bgini gw harus gimana? gw rasa, gw tau lo bosen gw ngmgn hal yang sama, dengan keluhan yang sama, tapi itulah gw, GW MASIH GA BISA TERIMA AND TERBIASA, walauPUN! gw ngerti, tapi ya namanya manusia, HATI GW BERONTAK. tapi tetap aja, OTAK lah yang bisa menenangin hati, otak lah yang bisa buat hati mengerti eaaa walalu gw akuin cuma sementara. kadang kambuh gitu aja feeling ga terimanya. ahahhaha
sorry but thanks :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar